FOTO : Rapat Paripurna Perda Tentang Fasilitasi Pencegahaan Narkotika

0
43
197 Views

Karawang,- Rapat Paripurna Perda Tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika, Senin (01/04/2019). Bertempat di  Gedung DPRD Kab. Karawang. Hadir Bupati Karawang beserta unsur FORKOMINDA Kabupaten Karawang, Para Asisten Daerah,  SEKDA,Para kepala OPD, Para lurah,camat se-kabupaten Karawang,Para Kabag dan Kasubag, ASN, Ormas keagamaan , kepemudaan dan mahasiswa yang tergabung dalam ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) serta tokoh masyarakat.

Agenda Rapat :

  1. Penetapan Raperda tentang fasiitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.
  2. Pembentukan Pansus- Pansus DPRD :
    a. Pansus Raperda tentang penyalahgunaan tentang penyelenggaraan perpustakaan.
    b. Pansus Raperda tentang pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan.,
    3. Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2018.

Sejumlah pihak dan kalangan mengapresiasi lahirnya Raperda tentang fasiitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, seperti yang disampaikan oleh ketua presium ASPIKA, Irwan Taufik.

“Ini merupakan langkah besar untuk memerangi narkoba di karawang, kami dari ASPIKA sangat mengapresiasi terkait perda ini, terangnya kepada karawangmetro.com, Selasa (2/4/2019). dikutip dari (karawangmetro.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here