THM Selama Bulan Suci Ramadhan Tetap Buka, FPI Karawang Lakukan Monitoring

0
78
829 Views

KARAWANG – Front Pembela Islam atau (FPI) Kab Karawang, Kamis (09/05/2019) malam melakukan razia tempat-tempat hiburan malam (THM) dan lokalisasi Se’er yang ditengarai tetap nekat beroperasi pada bulan ramadhan.

Sekitar 500 anggota FPI melakukan monitoring dengan titik kumpul di Lapang Karang Pawitan II- Karawang. Setelalah melakukan koordinasi dan doa bersama terlihat iring-iringan anggota FPI ini menyisir THM di sepanjang jalan By pass Ahmad Yani – Karawang.

Dalam kesempatan tersebut FPI Karawang memberi surat peringatan dan himbuan kepada THM agar tutup selama ramadhan.
Terlihat di depan hotel Bestin – Karawang massa FPI sempat berhenti dan memberikan surat himbauan kepada pengurus hotel.
Himbauan tersebut diantaranya agar tidak melakukan aktifitas atau kegiatan yang menjurus kepada kemaksiatan dan tutup selama bulan ramadhan.

Setelah itu terlihat anggota FPI secara beriring-iringan melanjutkan kegiatan monitoring ke kawasan lokalisasi Se’er.

Melihat kedatangan massa FPI yang tiba-tiba, terlihat beberapa orang PSK lari tunggang langgang menghindar.

“Kegiatan monitoring ini kami lakukan untuk menginggatkan kepada para Pengusaha Hiburan Malam (THM) dan warung-warung yang menyediakan miras agar tutup selama bulan suci ramadhan, terang wali laskar LPI karawang Ust Abdul Rahman.

Selain itu kami mengkritisi kebijakan Bupati Karawang yang mengeluarkan surat edaran yang kami rasa isinya tidak tegas! Ungkap Abdulrahman.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here