147 Views

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum, wr, wb.

“Mereka bertanya kepadamu tentang khamr dan judi. Katakanlah: “Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya”. Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: “Yang lebih dari keperluan”. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir.” (QS: Al-Baqarah ayat 219 )

Perpres Nomor 10 Tahun 2021 telah sah dan ditanta tangani Presiden terkait membuka peluang Investasi Asing membuat atau memproduksi minuman keras/minuman beralkohol, sebagai turunan aturan dari konsideran UU Cipta kerja (Omnbuslaw) beberapa waktu yang lalu, walaupun kemudian diikuti beberapa catatan terkait kearifan lokal, akan tetapi tetap madhorotnya akan semakin lebih besar.

Dampak nya yg jauh lebih besar adalah hancurnya akhlak semua generasi, ketika dilegalkan akan sangat terbuka dan berdampak besar terhadap perilaku buruk yg lain nya seperti berzina dan berjudi, dibawah pengaruh minuman keras, dengan dasar investasi atau pemasukan buat negara ?, Sekarang apakah rela bila anak-anak nya yg kecil dan remaja terpengaruh bebas nya minuman haram tersebut.

Hukum haram nya tetap dosa tidak akan merubah ketentuan syariat. Bukan aturan yang malah mempersempit pemabukan justru akan semakin menggila pemabukan dan segala dampak yg ditimbulkan nya.

Ingat Indonesia mayoritas Muslim, minuman keras menurut Allah di larang dan dosa.
Maukah kita hidup dalam ketidak nyamanan, kejahatan semakin menjadi- jadi dan kriminalitas tidak bisa di kendalikan. Hancurlah agama dan peradaban kemanusiaan.
Maka kami Menolak dengan Tegas Legalisasi Minuman Keras dan segera akan kami layangkan sikap protes kami kepada pihak terkait.

Sisi lain Kami Presidium ASPIKA sejak 2019 akan terus mengawal lahirnya Perda Anti Miras dikabupaten Karawang yang harus segera diselesaikan disahkan tahun ini (2021) sebagai usulan perda Prioritas karena hal ini adalah sesuai dengan kearifan Lokal di kabupaten Karawang yang mayoritas Muslim.

Demikian sikap dan ihtiar kami untuk melindungi Generasi muslim dan warga karawang dari dampak buruk Minuman Haram ini.

Billahi Fii Sabilil Haq…
Wassalamualaikum, wr, wb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here