Presidium ASPIKA Meminta Pemda Segera Menutup THM, Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

0
63
240 Views

Karawang,- Terkait Pandemic Covid 19, Pemerinta pusat, Provinsi dan Kabupaten mengeluarkan seruan untuk membatasi Interaksi sosial di tempat tempat fasilitas umum, bahkan massa pembatasan waktunya di perpanjang hingga 29 Mei kedepan.

Presidium Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) melalui Koordinatornya H. Abdurohman mengatakan “Kami mendukung himbauan tersebut dan kami juga meminta Bupati Karawang juga untuk menutup THM (Tempat Hiburan Malam) untuk sementara waktu sesuai massa yang ditentukan hingga dinyatakan aman. Rabu (18/3/2020). Saat dihubungi aspikanews.id

Interaksi sosial ditempat-tempat THM seperti itu hawatir tidak akan terkontrol apalagi di Karawang dengan Ratusan Industri tentunya banyak para ekspatriat yang bisa saja berinteraksi dengan orang lain ditempat-tempat Hiburan sehingga sangat rentan.

Maka penutupan sementara ini perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19) yang semakin massif sehingga menimbulkan kehawatiran di masyarakat. Pungkasnya (MCA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here