66 Views

Kejahatan apa yang engkau perbuat ya habibana bahar sehingga engkau harus kembali di tahan?

Habib bahar bin smith di kenal sebagai tokoh muda, penceramah yang di nilai berani dan tegas. Selama dalam tahanan habib bahar bin smit mengikuti berbagai aturan lembaga pemasyarakatan dan berkelakuan baik.

Salah seorang pengunjung ketika di mintai keterangan dia menyampaikan bahwa habib bahar selama di dalam tahanan beliau tetap berdakwah dan mengajar ngaji sehingga puluhan narapidana mampu menghapal ayat-ayat suci alqur’an dan puluhan hadist.

Namun tiga hari setelah keluar dari rutan pondok rajeg habib bahar kembali di jebloskan ke lapas Gunung Sindur, setelah sebelumnya bebas bersyarat Habib Bahar dinilai melanggar ketentuan asimilasi, namun belum dijelaskan jenis pelanggarannya.

Ketua SAPPAR Karawang, Ust. Abdurohman, Rabu (27/5/2020) mengkritik “atas penahanan tersebut karena di anggap alasan yang tidak masuk akal
Saya sebagai pecinta habaib dan ulama sangat menyesalkan atas tindakan penangkapan habibana bahar bin smit karena tidak ada keterangan yang jelas sehingga menimbulkan polemix
Kalau memang alasan melanggar PSBB bukankah hal itu juga di lakukan oleh yang lain?

Dan kenapa penangkapan di perlakukan layaknya menangkap teroris?

Habib bahar yang semula di jebloskan ke lapas gunung sindur akhirnya di pindahkan ke nusakambangan dengan alasan keamanan mengingat para pendukung dan simpatisannya terus melakukan aksi
Seharusnya petugas jangan asal bertindak karena tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api?

Mereka melakukan aksi karena di duga penangkapan yang di lakukan di anggap tidak layak dan cara penangkapan yang di lakukan seperti layaknya menangkap teroris seharusnya petugas memberikan keterangan yang jelas namun ini malah tidak memberikan alasan yang logis sehingga memancing amarah para pecinta dan simpatisan.

“Kami meminta jika memang hukum benar-benar akan di tegakkan dengan adil maka tangkap orang-orang yang selalu membuat adu domba, buat resah seperti Abu janda, Denny Siregar, dkk, para koruptor yang banyak menyengsarakan rakyat dan merugikan bangsa,antek-antek PKI dan penyebar berita hoax.

Jangan salahkan umat jika perlakuan hukum ini tidak adil dan tidak jelas terhadap habib bahar karena dalam kemungkinan ratusan bahkan ribuat umat akan bergerak untuk menuntut keadilan!!!

Jika seorang pemabuk saja berani mati demi minuman haram kenapa kami harus takut demi membela ulama dan habaib” pungkasnya. (apn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here