ASPIKA Mengutuk Upaya Pembunuhan Syeikh Ali Jaber

0
69
94 Views

Sontak kaget bercampur geram. Atas insiden penusukan Syaeikh Ali Jaber pada saat kajian Islam dibandar Lampung, yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, insiden tersebut terjadi begitu cepat Alhamdulillah Alloh swt melindungi Ulama besar Syaikh Ali Jabeer dengan Luka tusuk dilengan kanan setelah berhasil mengelak dengan potongan pisau yang masih menancap dilengan kanan, segera dikarikan ke Puskesmas terdekat.

Sipelaku penusukan yang berhasil ditangkap jamaah dan diamankan di Polsek setempat diketahui mengidap gangguan jiwa…” menurut keterangan Orangtua pelaku M. Rudi setelah ikut diamankan polsek untuk menghindari amukan massa.

Disampaikan setelah berhasil dikonfirmasi Via Telpon salah satu Dewan Presidium ASPIKA Irwan Taufik juga ketua umum GPII Karawang, Ahad (13/9/2020), menuturkan kegeramanya “Kami sangat mengecam, mengutuk keras Pelaku biadab penusukan dan percobaan pembunuhan Salah satu Ulama Besar Syeikh Ali Jabeer yang sedang memberikan Tausyiah Islam dalam kesempatan Majelis Ilmu di bandar Lampung, kami mendesak aparat Hukum segera mengungkap otak dibalik penyerangan itu, jangan kemudian selesai setelah si pelaku dinyatakan Gila, diwaktu yang lalu hal ini bukan kali pertama, Seorang Ulama, ustad diserang pelaku teror yang ujung-ujungnya divonis Gila,….. mari kita serukan kepada semua ikhwan fillah untuk merapatkan barisan jaga persatuan ummah.

Kita jaga para tuan Guru, Ulama, Habaib, Kiayi dan Ustad dari kejadian serupa…perkuat perkokoh persatuan kita semua, waspada dan selalu hati2, semoga Alloh swt, senantiasa melindungi hamba hambanya yang sedang mensyiarkan Islam… wallohualam…” pungkasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here