Zionis Isarel Biadab, Ketua GPII Karawang Serukan Boikot Produk Israel

0
36
41 Views

Karawang,- Tepat di hari Ramadhan ke-26, Kamis Malam Tentara Israel kembali menyerang warga Gaza Palestina dengan Gas Airmata, desingan Peluru masuk kedalam Masjid Suci Al Aqso, mereka menginjak Alqur’an, menghantam siapa saja yang ada dihadapanya dengan beringas brutal warga yang tengah Sholat Tarawih berjamaah.

Ini Kejahatan luar biasa melebihi Teroris karena dilakukan oleh entitas Negara, ini sangat mencedrai melukai hati Umat Islam Muslim Dunia, dari setiap masa Israel tidak pernah berhenti melakukan penyerangan, pembantaian membuat kerusakan-kerusakan di Palestina terlebih di Masjid Al Aqso.

Irwan Taufik Ketua Umum PD. GPII Karawang dan salah satu Pimpinan Presidium ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang) “Kami Mengecam, mengutuk sangat Keras atas tindakan kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Tentara Israel sebagai entitas Negara Isarel zionis Laknatullah, sudah saatnya khususnya negara-negara Islam Dunia dan Negara-negara lainya bersuara bersikap mengutuk dengan Tegas atas dasar kemanusiaan.”

PBB harus & wajib mengakomodir suara-suara Negara Bangsa Bangsa secara bersama mengutuk dan menghentikan tindakan Biadab Zionis Israel, Putuskan hubungan apapun baik Politik, Ekonomi dan Perdagangan Internasional, termasuk Indonesia kami mendorong mendesak Pemerintah bersikap dengan Tegas, mengutuk & mengecam.

“Dengan penduduk muslim terbesar Dunia, sebagai bentuk Protes. Kami Apresiasi Pemerintah RI, Indonesia dan Israel tidak memiliki hubungan diplomatik maka bentuk Protes kongkrit kami menyeru untuk Boykot Produk-produk mereka yang terkait dengan Zionis Israel. Kami yakin agama apapun tidak akan setuju atas tindakan kebrutalan keberingasan Tentara Israel Laknatulloh alaih…terhadap penduduk Gaza Palestina.”

“Mari kita sebangsa setanah air atas nama kemanusiaan dan wabil khusus Umat Islam sesama Muslim kita bantu saudara kita semampu dan sebisa kita, hanya Alloh Lah sebaik baik balasan…Aamiin”

Sisi lain kami menghimbau agar tetap menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan kerukunan kebangsaan ditengah belum meredanya pandemi Covid 19 disekitar kita

Takbir… Allohuakbar

Irwan Taufik
Ketua Umum GPII Karawang
Ahad, 10 Mei 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here