98 Views

Karawang,- Masa Pandemik Covid-19 belum juga berakhir, banyak perusahan baik kecil maupun besar semua terkena imbasnya. Ditambah lagi Ekonomi Negara yang semakin menghawatirkan. Kemiskinan semakin bertambah, PHK dimana-mana ditambhanya kesempatan kerja yang hari demi hari semkin sulit.

Coba tengok masyarakat kecil yang setiap hari harus bernafas panjang menghadapi masa sulit ini.

Muis, seorang penjual kaos oblong di emperan PT Chan Shin kini harus putar haluan dan mencari cara untuk mendapatkan rezeki demi menafkahi keluarganya, istri dan 3 anaknya yang masih balita. Salah satu diantara sekian banyak orang yang sangat kesusahan dalam mencari nafkah.

Umi Ridwan Koordinator Corps Mujahidah Aspika, Jum’at (11/9/2020) memberikan bantuan sembako kepada keluarga pak Muis.

“Alhamdulillaah dengan donasi yang ada, kami CMA berinisiatif untuk membantu meringankan sedikit beban pa Muis dengan memberikan SEMBAKO UNTUK DHUAFA, Yang terdiri dari beras, minyak sayur, susu, teh, kue, pembalut, sabun, sampo, mi instan”.

Semoga pandemik ini cepat selesai dan berakhir, inilah doa dari pa Muis, supaya bisa beraktifitas seperti biasanya. Aamiin Pungkasnya.

Saat penyerahan bantuan hanya diterima Istri Pak Muis, kebetulan beliau sedang ada kegiatan di Masjid. Pak Muis tinggal di kontrakan di daerah Gintungkerta, Klari kabupaten Karawang. (Asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here