ASPIKA Mengutuk Pembakaran dan Perusakan Poster Imam Besar HRS

0
55
63 Views

Koordinator Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), Ust. Abdul Rohman mengutuk keras aksi massa yang berupaya membakar poster berwajah Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

p dan perusakan Poster berwajah Habib Rizieq Sihab, namun pembakaran gagal, karena api tidak berkobar massa selanjutnya dilakukan perobekan.

Kami dari ASPIKA mengecam keras perbuatan keji dan tidak terpuji yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam aksi brutal dengan menginjak-injak dan membakar photo atau poster Imam Besar Umat Islam Indonesia HRS”. saat dihubungi Aspiknews.id, Selasa (28/7/2020).

Maka dengan itu kami meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap dan menghukum seadil-adilnya kepada para pelaku karena ini sudah jelas merupakan penghinaan buat kami umat Islam karena beliau adalah bukan hanya sebagai Imam besar Umat Islam namun beliau juga adalah seorang Ulama dan Dauriyah Rosulullah (Habaib) maka kami tidak terima dan mengutuk keras perbuatan tersebut. Dan kami melihat ini ada indikasi ujaran kebencian dan ada upaya adu domba. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here