Hasil Audiensi Presidium Aspika dengan Bapemperda, Terkait Raperda Anti Miras

0
38
127 Views

Audiensi Presidium Aspika dengan Bapemperda, terkait Raperda Anti Miras, dimulai Jam 13.00 s/d Bada Ashar. Bertempat di Ruang Bapemperda DPRD Karawang.

Hadir Dan diterima oleh Ketua Bapemperda H. Taufik Ismail (Kang Pipik) dari Fraksi PDIP juga Ketua DPC. PDIP. didampingi wakil ketua Bapemperda Kang Dedi Sudrajat dari Fraksi PKS juga sebagai ketua DPD. PkS, hadir pula Anggota Bapemperda Kang Hoerudin dari Fraksi Demokrat.

Presidium Aspika hadir perwakilan dari 15 Ormas Islam, komunitas, Majlis dan kemahasiswaan.

Point :

  1. Presidium Aspika, mendesak DPRD Karawang segera menerbitkan Raperda Anti Miras, selain itu menyampaikan pokok-pokok pikiran gagasan dalam point2 raperda Miras ini yang yang melatar belakangi 3 landasan, yakni Landasan Filosofis, Sosiologis dan landasan Hukum. Yang tahapan selanjutnya akan dikaji oleh Tim Akademisi untuk merancang Naskah Akademik
  2. Intinya Generasi muda Karawang harus diselamatkan dari dampak buruk Miras/minol ini sebagai sumber kejahatan.
  3. Mendapat prioritas untuk segera ditindak lanjuti di Bamus saat Januari 2020, bila terjadi voting saat bamus setidaknya PDIP, Demokrat dan PKS sangat setuju dan akan berjuang keras memperjuangkan di undangkanya Perda Miras dalam lembaran Daerah.
  4. Aspika menyiapkan pokok-poko pikiran rancangan yang akan diusulkan dalam naskah akademik kepada Tim pengkaji sebagai muatan lokal dalam draf raperda

Demikian resume hasil Audiensi bersama Bapemperda
Presidium ASPIKA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here