Corsp Mujahidah ASPIKA Berbagi Nasi Jum’at dan Masker

0
33
94 Views

Karawang,- Kegitan SEDEKAH Nasi Jum’at yang diinisiasi Corps Mujahidah Aspika (CMA) Karawang, merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap sepekan sekali di hari Jum’at. Diwakili Umi Rika pelaksanaan bagi-bagi nasi edisi jum’at 3 April 2020, disekitaran jalan Karawang Kota menuju lapangan pinayungan Teluk jambe timur. Sasarannya diperuntukan bagi para tunawisma, dhuafa, dan pemulung jalanan.

Jum’at kali ini selain bagi-bagi Sedekah Nasi, kami juga membagikan masker seperti yang dikatakan Umi Ridwan “Alhamdulillaah, Disaat banyak orang yang pada stay at home, masih banyak Donatur yang ingin ikut berbagi, mendapat amanah untuk membagikan masker kepada masyarakat sekitaran Kosambi Klari Karawang“.

Kegiatan baksos ini tidak lepas dari bantuan para donatur dan sahabat CMA yang tergabung dalam Presidium Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA). “ucapan Trimakasih juga tidak lupa untuk keluarga yang masih sangat mendukung dalam kegiatan baksos ini, ditengah polemik wabah virus Corona Alhamdulillah suami Umi Rika masih memberikan izin dan sekaligus menemani dalam Sedekah Nasi Jum’at“. pungkasnya, Sabtu (4/4/2020) saat dihubungi UMIKA Media.
Jazakumullah, semoga segala amal ibadah dibalas pahala berlipat oleh Allaah SWT ” do’a untuk para Donatur, yang sudah mendonasikan sebagian rezekinya lewat kami. (@umikamedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here