Baznas Karawang Distribusikan 7.725 Kg Beras dan Uang Tunai Bagi Warga Terdampak Covid-19

0
158
252 Views

Karawang,- Kabupaten Karawang terdiri dari 30 Kecamatan dengan jumlah Kelurahan 12 dan Desa sebanyak 297. Pendistribusian Bantuan bagi Warga yang terdampak Covid-19 dibagi kedalam tiga gelombang.

Gelombang pertama penditribusian Bantuan pada tanggal 1 Mei 2020 meliputi Kecamatan Pangkalan, Tegalwaru, Jayakerta, Tirtajaya, Tirtamulya, Majalaya, Rawamerta, Cilamaya Kulon, Cikampek dan Cilebar.

Gelombang kedua Pendistribusian pada tanggal 6 Mei 2020 meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Purwasari, Kotabaru, Klari, Lemahabang, Banyusari, Jatisari, Karawang Barat dan Telukjambe Barat.

Hari ini, Selasa (12/5/2020) Pendistribusian Gelombang ketiga dengan meliputi Kecamatan Pakisjaya, Batujaya, Tempuran, Telagasari, Ciampel, Telukjambe Barat, Karawang Timur, Cilamaya Wetan, Cibuaya dan Pedes.

Masing-masing mendapatkan 5 Paket Bantuan berupa 5Kg Beras dan Uang Tunai sebesar Rp. 100.000,- setiap Desa atau Kelurahan.

Perlepasan Relawan langsung oleh Ketua Baznas Karawang Drs. H. Kurnia Adam Kartayasa. Beliau mengatakan “Selamat menjalakan Amanah untuk para relawan, Alhamdulillah, ini adalah bentuk kepedulian Baznas Karawang, khususnya Warga yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan kami bisa membantu lebih banyak lagi tentunya perlu dukungan dari semua masyarakat Karawang. Jum’at lalu (1/5/2020).

Penerima manfaat Selain Warga yang terdampak Covid-18.  Warga yang positif Virus Corona juga mendapatkan Bantuan. Pendistribusian Baznas Karawang menggandeng Aspika dan FPI. Terimakasih kami sampaikan”. Pungkasnya

Yang terlibat mewakili ASPIKA diantaranya UMIKA, SAPPAR, GARBI, KMAZ, EA, SINARI, GEMPIKA dan Corps Mujahidah ASPIKA. (apn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here