152 Views

Karawang,- Kita tahu pandemik covid-19 belum berakhir sampai saat ini, segala diupayakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau disebut juga SARS-coV 2, dari mulai Sosial Distancing hingga Physical Distencing.

Namnun itu semua akan berjalan dengan baik jika Masyarakat mendapatkan Jaminan Sosial yang merata. Dalam rangka membantu masyarakat terdampak covid-19, Baznas Karawang mengupayakan semaksimal mungkin bisa memberikan manfaat kepada Umat.

Kamis pagi, (21/5/2020) Baznas Karawang memberikan piagam penghargaan kepada Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) terkait sinergitas Pendistribusian Bantuan Baznas Karawang bagi masyarakat terdampak covid-19 di 30 Kecamatan. (Baca : Baznas Karawang Distribusikan 7.725 Kg Beras dan Uang Tunai Bagi Warga Terdampak Covid-19)

Saat penyerhan Piagam Pengharggan Ketua Baznas Karawang Drs. H. Kurnia Adam mengatakan Kami banyak terimkasih kepada Aspika beserta element yang tergabung sudah membantu dan bersinergi dengan Baznas dalam Rangka Pendistribusian Bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19. Dan InnsyaaAlloh kerja sama ini, dalam hal kebaikan untuk umat bisa terus terbina dan terjalin”

Sementara perwakilan dari ASPIKA Ust. Irwan Taufik juga menyerhkan Penghargan kepada Baznas Karawang sebagai bentuk Terimakasih sudah mempercayakan Amanah pendistribusian Bantuan kepada Warga menerima manfaat, Ust. Irwan Mengatakan

Alhamdulillah, saya sebagai Penasehat dan juga mewakili Presidium Aspika, mengucapkan Jazzakalloh khoron katsiron atas Apresiasi yang diberikan Lembaga Baznas Karawang, dan ini salah satu bentuk Motivasi untuk kami bisa meningkatkan kerjasama yang Strategis dan membangun sinergitas dalam rangka melayani umat bersama-sama Baznas,… dan inshaa Alloh kedepan Aspika akan berupaya Istiqomah dalam melayani, melindungi dan memperjuangkan nilai-nilai keumatan dalam segala hal terutama berperan serta meminimalisir angka kemiskinan yang diatas 10% (sumber Baznas) se-Kab. Karawang, Insyaa Alloh. Pungkasnya. (apn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here