Barakalloh, Ust. Abdulrohman Terpilih Mengemban Amanah Ketua Presidium ASPIKA

0
147
352 Views

Karawang,- Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), Ahad (26/01/2020) bertempat di Sekretariat ASPIKA di Dusun Pasirbuah Desa Pasirmulya Kecmatan Majalaya menyelenggarakan Silaturahim sekaligus Pemilihan Ketua Presidium ASPIKA.

Ketua Presidum ASPIKA sebelumnya dipegang oleh Ust. Irwan Taufik dari GPII Karawang, setelah habis masa tugas.

Sebagai Pimpinan Rapat dari Perwakilan UMIKA yaitu Kang Adi Suryadi, pemilihan dilakukan dengan secara Voting berdasarkan suara terbanyak. Ada 3 Calon yang dipilih diantaranya: 1. Rizki Nuriman (GEMPIKA), 2. Ust. Abdulrohman (SAPPAR), 3. Ust. Ono Tarsono (BPH).

Ust. H. Abdulrohman terpilih menjadi Ketua Presidium ASPIKA.

Setelah dilakukan pemilihan suara, suara terbanyak diraih Ust. Abdulrohman dengan demikian, Ust. Abdulrohman mengemban Amanah untuk melanjutkan kepemimpinan di ASPIKA Periode 2020 – 2021, sebagi Wakil/Pendamping Rizki Nuriman dari GEMPIKA.

Sementara untuk Corps Mujahidah Aspika (CMA) masih dipegang Amanahnga oleh Umi Lina Marlina / Umi Ridwan.

Dalam sambutannya Ust. Abdulrohman mengatakan “Assalamualaikum Sebelumnya ana ucapkam innalillahi wainna ilaihi roji’un.

Salah satu musibah yang paling besar adalah ketika di titipkannya amanah yang harus di pertanggung jawabkan di hadapan Allah.

Terlebih lagi amanah ini merupakan amanah yang sangat berat sebagai ketua presedium ASPIKA yang tergabung puluhan ormas/komunitas di dalamnya  sekaligus membawa Amanah keumatan dengan tujuan untuk menuju KARAWANG BERSYARIAH.

Maka tentu secara pribadi ana tidak layak untuk menjadi sebagai ketua presedium.
Namun demi jalannya berbagai program yg ada di ASPIKA dan meneruskan berbagai program maka Insya Allah semua ini harus terus di jalankan dan di bangunnya komunikasi kesemua elemen/instansi.

Maka tentu ana secara pribadi meminta kepada semua ikhwan untuk mengawal, mendampingi dan memberikan saran serta kritikan  demi membangun ASPIKA kedepan.

Selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim. Ana pegang Amanah ini dan semoga Allah selalu membimbing kita semuanya dalam menuju Mardotillah”. pungkasnya.. dengan diakhiri Takbir. “Allahu Akbar  !!!
Syukran jazakumullah bil Kher”.

Rapat dihadiri belasan Ormas/Komunitas yang sudah berkomitmen tergabung dengan ASPIKA (@umikamedia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here