Bantuan Gelombang Ke-2 Baznas Karawang, Alhamdulillah Sudah Didistribusikan

0
79
197 Views

Upaya meringankan Kebutuhan Pokok Masyarakat dalam situasi Pandemik Covid-19 yang sedang berlangsung, tentunya Beban Hidup Masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan sangat mengkhawatirkan.

Alhamdulillah, Bantuan Baznas Kabupaten Karawang, Rabu (6/5/2020) bertepatan dengan pemberlakuan PSBB kembali mendistribusikan Bantuan Gelombang ke-2 untuk 10 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Purwasari, Kotabaru, Klari, Lemahabang, Banyusari, Jatisari, Karawang Barat dan Telukjambe Barat.

Masing-masing desa mendapatkan 5 Paket yang berisi beras 5Kg dan Uang Tunai. Dalam hal pendistribusian, Baznas Karawang melibatkan Ormas Islam yang tergabung dalam ASPIKA dengan diwakili oleh GEMPIKA dan Eliminate Al Wahn, juga melibatkan FPI serta Relawan Baznas itu sendiri.

Sebelumnya Bantuan Gelombang ke-1 sudah didistribusikan pada tanggal 1 Mei 2020 di 10 Kecamatan, diantaranya Pangkalan, Tegalwaru, Jayakerta, Tirtajaya, Tirtamulya, Majalaya, Rawamerta, Cilamaya Kulon, Cikampek dan Cilebar dengan total 98 Desa.

(um)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here