Ust. Abdurohman Koordinator ASPIKA
71 Views

Koordinator ASPIKA sekaligus Ketua SAPPAR Karawang, Ust. Abdurohman, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, setelah selesai Sholat Ied, ini di Rumah Kediaman Ust. Abdurohman, pada Ahad (24/5/2020).

“KAMI SEGENAP JAJARAN PENGURUS beserta elemen mengucapkan selmat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah bagi umat Islam. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, Mohon maaf lahir dan batin,” kata Abdurohman

Menurut Ust, ada yang berbeda dalam perayaan Idul Fitri tahun ini, dimana saat ini diseluruh dunia sedang dilanda Wabah Virus Corona atau pandemik Covid-19.

“Alhamdulillah, disini Masjid Jami Nurul Iman Kp. Kaliwedi  Desa Cengkong saya mendapat amanah menjadi Khotib dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri kali ini.

Dalam kesimpulan Khutbah yang tadi saya sampaikan. Semoga kita bukan tergolong kepada orang-orang yang mendustakan agama itu, dalam kesempatan ini, mari kita satukan niat tulus, ikhlas dalam sanubari kita, kita hilangkan rasa benci, rasa dengki, rasa iri hati, rasa dendam, rasa sombong, dan rasa bangga dengan apa yang kita miliki. hari ini kita ganti semua itu dengan rasa kasih sayang, rasa persaudaraan dengan saling memaafkan, dan saling merangkul satu sama lain, mari kita berdoa kepada Allah, agar kita menjadi pribadi yang bertaqwa. Pungkasnya..(apn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here