ASPIKA : Mendukung Sikap Tegas POLRES Karawang Tembak Ditempat Pelaku Pembegalan

0
28
163 Views

Karawang,- Baru-baru ini marak terjadi kejahatan dengan kekerasan dijalanan bahkan tidak segan menghabisi korban ditempat kejadian.

Kondisi akhir akhir ini ditengah pandemi covid 19, sesuai anjuran pemerintah untuk tetap dirumah (stay at home) & Sosial Distancying atau Pisyical Distancing alias jaga jarak, dan faktanya disamping mengikuti anjuran pemerintah, mungkin ada beberapa warga yang memiliki kepentingan mendesak untuk tetap keluar rumah, dijalanan yang relatif sepi karena anjuran pemerintah kondisi seperti ini menjadi peluang maraknya pelaku pembegalan kendaraan bermotor setelah kejadian motor trail di jalan raya tanjungpura, kini di jalan raya Majalaya hal serupa pun terjadi lagi lagi upaya begal memakan korban, tidak menutup kemungkinan kedepan bisa saja terjadi bertambahnya korban pembegalan.

Hal ini ditanggapi oleh Koordinator Presidium ASPIKA, Ustd. Abdurahman, menegaskan “Kami sangat Prihatin bertambahnya korban pembegalan yang terus terjadi dan kami sangat geram pelaku masih bebas berkeliaran.

Dengan ini kami mendorong Jajaran Polres Karawang untuk segera bertindak tegas dan kami mendukung tembak ditempat bagi pelaku agar menjadi peringatan bagi pelaku lain yang berencana melakukan kejahatan serupa.

Kamipun mengajak segenap warga untuk tetap dirumah dan bila mendesak harus keluar harap waspada hati-hati dan jangan berkendara sendiri diwaktu-waktu yang rentan bagi pelaku melaksanakan aksinya, tetap jaga lingkungan dan tetap dirumah…” ujarnya. Saat dihubung Awak Media, Rabu (29/4/2020).

Ditengah pandemi covid 19 kita cermati lingkungan kita tetangga kita dan warga sekitar tumbuhkan rasa empati kepada mereka dengan membantu apapun yang kita bisa bagi mereka yang sangat membutuhkan, untuk itu kami mengajak para Agnia, pengusaha para donatur kemanusiaan untuk bahu membahu membantu warga kita yang mengalami kesulitan ekonomi dll” pungkasnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here