Alhamdulillah, Kegiatan Karawang Bermunajat Berlangsung Sukses Tanpa Sekat Politik

0
50
Ketua DKM Masjid Agung Syeikh Quro H. Acep Jamhuri memberikan sambutan dalam acara Karawang Bermunajat
319 Views

Sekitar 7000 Umat Muslim menghadiri acara ‘Karawang Bermunajat Untuk Bangsa’ di Masjid Agung Syeh Quro, Karawang, Sabtu (16/3/2019) malam.

Ribuan Umat Muslim Sedang Berdoa Bersama Di Masjid Agung Syeh Quro. (Foto: Kang Adi/Aspikanews)

Karawang Bermunajat ini bukan hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT, akan tetapi merupakan acara silahturahmi warga Karawang.

Jamaah Akwat juga ikut hadir dalam acara Karawang Bermunajat

Ketua Panitia acara sekaligus Presidium Aliansi Pergerakan Islam Karawang (Aspika), Irwan Taufik menjelaskan, acara ini sukses digelar dan diikuti oleh ribuan Umat Muslim. Ini membuktikan bahwa acara yang diinisiasi oleh para aktivis Islam, Ulama, dan Habaib ini mampu menyatukan umat di tengah berbagai macam perbedaan, dan pandangan.

Ketua DKM Masjid Agung Syeikh Quro H. Acep Jamhuri memberikan sambutan dalam acara Karawang Bermunajat

“Alhamdulilah bisa kami buktikan. Karena bagi kami persaudaraan, ukhuwah islamiah adalah yang paling utama,” ujar Irwan, kepada portaljabar.net, usai kegiatan.

Ust. Irwan Taufik beserta Arits Safar Hijrah dan Panitia setelah selesai acara

Irwan menambahkan, yang juga tidak kalah penting seluruh jamaah yang hadir atas kesadaran sendiri tanpa ada penggalangan dana dari pihak manapun, termasuk pemerintah daerah.

“Dan kita dari presidium juga sepakat untuk iuran untuk mensukaeskan acara ini,” ungkap Irwan.

Irwan berharap, dengan bermunajat, dzikir, bershalawat, dan berdoa bersama ini Bangsa Indonesia, khususnya Karawang diberikan kedamaian, ketentraman, dan damai sepanjang masa.

Diketahui, acara Karawang Bermunajat ini juga dihadiri beberapa artis safari hijrah, serta ribuan kaum milenial yang ada di Karawang. Umat Muslim nampak berbaur jadi satu tanpa ada sekat politik menjelang Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Sumber : portaljabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here